|  Welcome, visitor! [ Register | Loginrss tw

Pasang Iklan

Advertisements

Rp43 juta

jual twincam 1990 hitam indiglow

  • Location: jl kedasih 1 no 4a cikarang baru jababeka bekasi
  • Phone: 081806033780
  • URL:
  • Listed: October 14, 2009 5:58 am
  • Expires: This ad has expired

Description

Spec nya : twincam SE 1990 , plat B, kondisi cakep deh, siap dipake mejeng
dan mudik pun OK ..

To All … berhubung ane mau buru222 nebus maenan baru, buat yg udah liat & nawar, ane mau kasih harga spesial … silahken contact ane lagi di 081806033780 ditunggu yahh …

Keterangan :

* Mesin sangat bertenaga, tidak ada bocor Oli, siap ngacirrrrrr + mudik
udah pernah ditest drive puter2 jalur gunung cisalak….pake AC masih
ngacirrr….aja
* mesin standar
* vend belt dan timing belt masih baru…
* Oli mesin dan oli transmisi udah ganti semua pake shell helix
* kampas rem masih baru juga…
* Transmisi = Manual
* AC dingin bangetttt … barusan ganti evaporator
* Velg pake punya baleno.
* ban masih gondrong- cek picture
* Warna mobil = hitam indiglow klo siang hari agak kemerah-merahan
* Jok ,atap, Dashboard semua udah dikulitin coklat…ajiiiibbb
* Tape CD MP3 WMV Pioneer + tweeter depan ama belakang..maknyuss
* Knalpot racing, gahar suaranya
* Pajak 1.2jt an, dan baru abiz 9 maret 2010

Iklan Terkait:

Advertisements

8 Responses to “jual twincam 1990 hitam indiglow”

  1. mas.. udah laku apa belum??? kalo belum aku yg ambil deh..

  2. 35 jt boleh jg

  3. siti nurfadhilah on November 15, 2011 @ 12:30 am

    pak twincam indiglow’y mash ada ga? kamis sy mau kelokasi niiih………

  4. msh ada mobil nya gan

  5. msh ada mobil nya gan

  6. bisa nkurang lagi gak harga mobil nya mas…..?

  7. Apa sdh laku ýàǟá mobilnya,ak minat ne,tp knp d tlp ko ga bisa

  8. Gmna mas mobil ini Ůϑǻђ laku pa belum saya minat knp hpnya g bsa d hubungin.

Leave a Reply

Arsip Iklan

Join our Facebook